Kamis, 03 Januari 2013

Siapakah Aku ?

Inilah kesaksian Alkitab mengenai "siapakah kita setelah menerima Yesus Kristus sebagai juru selamat"


Aku adalah anak Allah. (Yohanes 1:12)

Aku adalah bagian dari Pokok Anggur yang benar dan hidup Kristus mengalir di dalamku. (Yohanes 15:5)

Aku adalah saksi pribadi untuk Kristus dan aku diutus untuk menceritakan tentang Dia. (Kisah Rasul 1:8)

Aku bebas dari segala penghukuman. (Roma 8:1)

Aku adalah ahli waris bersama dengan Kristus, yang mewarisi kemuliaan-Nya. (Roma 8:17)

Aku tidak dapat dipisahkan dari kasih Allah. (Roma 8:35)

Aku adalah bait Allah. (1 Korintus 3:16)

Aku adalah ciptaan baru. Yang lama telah diampuni dan sekarang semuanya menjadi baru. (2 Korintus 5:17)

Aku telah disalibkan bersama dengan Kristus, karena itu sekarang Kristus hidup di dalamku. (Galatia 2:20)

Aku adalah orang kudus. (Efesus 1:1)

Aku adalah warga negara surga dan sekarang aku memiliki tempat di surga. (Efesus 2:6)

Aku adalah buatan Allah. (Efesus 2:10)

Aku memperoleh jalan masuk kepada Tuhan melalui Roh Kudus-Nya. (Efesus 2:18)

Aku adalah benar dan kudus. (Efesus 4:24)

Aku dapat mengerjakan segala sesuatu di dalam Kristus yang memberi kekuatan kepadaku. (Filipi 4:13)

Aku adalah sempurna di dalam Kristus. (Kolose 2:10)

Aku dipilih, dikuduskan dan dikasihi oleh Allah. (Kolose 3:12)

Aku memiliki roh kekuatan, kasih dan penguasaan diri. (2 Timotius 1:7)

Aku adalah anggota dari bangsa yang terpilih, imamat rajani dan umat kepunyaan Allah. (1 Petrus 2:9,10)

Aku dilahirkan kembali dalam Kristus dan si Jahat tidak akan dapat menjamahku lagi. (1 Yohanes 5:18)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts